Selasa, 18 Desember 2012

Pelangi


Kamu adalah sesuatu yang selalu aku tulis, tapi aku adalah buku yang tak pernah kamu baca L.. ungkapan itu mungkin tepat untuk suasana hati aku saat ini. Ooh, Tuhan .. biasakanlah kembali perasaan hamba ini L hmmm
Aku tahu, Engkau tidak suka terhadap manusia yang selalu mengeluh dalam kehidupannya. Namun, kali ini bolehkah hamba mengeluh???? Mengeluh tentang sesuatu hal yang sebenarnya tiada guna bila dipikirkan J
Tersadar akan dampak yang akan aku terima, aku sadar semua itu ga akan terjadi L.. berilah aku semangat dalam menjalani kehidupan ini, aku ingin membahagiakan orang yang ada disekitarku terutama kedua orang tua dan keluargaku J
Aku yakin, Engkau tidak akan membiarkan seseorang terus berlarut dalam kesedihannya. Engkau pasti akan memberikan sebuah pelangi setelah hujan reda dan akan menuntun pelangi tersebut untuk membaca buku yang selama ini aku simpan J... Give me the rainbow it, Ya Rabb J




NunikDwiCahyani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar